Informasi Cuti Bersama dan Lowongan Kerja

Pendaftaran (USM) STAN Tahun 2013 (Ikatan Dinas)

Sejak tahun 2012 lalu, banyak yang mencari informasi seputar pendaftaran sekolah kedinasan STAN atau yang lebih dikenal sebagai USM STAN. Kenapa? Karena lulusan STAN terjamin masa depannya di dunia kerja. Ikatan dinas gitu loh...


Nah, pagi ini ada informasi yang saya dapat dari rekan saya di facebook. Rekan saya itu adalah lulusan STAN, klo tidak salah tahun 2007. Sekarang bekerja di Itjen Kemenkeu. Berikut informasi yang saya dapatkan mengenai USM STAN Tahun 2013


Selamat Pagi!
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara akan membuka penerimaan mahasiswa/i baru untuk TA 2013/2014.
Pendaftaran online akan di buka mulai 10 Juni 2013. Pengumuman resmi di website STAN dan BPPK pada 6 Juni 2013.
Terima kasih. :)
For more info, kindly click:
www.usm.stan.ac.id
Unfortunately, ketika saya coba klik website resmi STAN yang ditunjukkan, websitenya tidak dapat dibuka. Entah kenapa. Jadi  hanya sebatas ini yang bisa saya infokan mengenai USM STAN. Apabila ada informasi lanjutan, akan segera kami update.

Pendaftaran (USM) STAN Tahun 2013 (Ikatan Dinas) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Simple World News