Informasi Cuti Bersama dan Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Guru Privat Mei 2013 Tangerang dan Jakarta Barat


Lowongan kali ini di daerah Tangerang dan Jakarta Barat. Berkaitan dengan dunia pendidikan. Tepatnya Guru Private untuk Pelajaran Matematika dkk.

Berikut selengkapnya.

Lowongan Kerja Guru Private (eksakta) Rumah Belajar Clavius Tangerang Mei 2013 ini untuk lulusan SMA dan S1 semua jurusan untuk mengajar mata pelajaran Fisika dan Kimia, penempatan kerja di Jakarta dan Serpong/tangerang.

Rumah Belajar Clavius adalah bimbingan belajar yang memberikan pendampingan dan dukungan bagi siswa-siswi sekolah dalam bentuk pelajaran tambahan. Bila menjadi GURU adalah panggilan hidup anda, maka anda diajak untuk bergabung bersama kami dan menjadikan tempat kami sebagai KARYA anda di dunia ini. Anda harus memiliki karakter yang positif, bersemangat tinggi dan tidak mudah menyerah terhadap tantangan. Di sisi lain, kepribadian anda harus menunjukkan semangat melayani sesama dan saling membantu dalam team.

Lowongan Kerja Guru Private (eksakta) Rumah Belajar Clavius Tangerang Mei 2013

GURU EKSAKTA Jakarta Barat (Jakarta Raya), Tangerang (Banten)

Responsibilities:


  1. Membuat soal-soal latihan dan handout untuk siswa/i
  2. Mengajar kelas-kelas yang sudah ditentukan

Requirements:

  1. Pria/Wanita
  2. Memiliki kemampuan dasar dalam bidang EKSAKTA (menguasai mata pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia)
  3. Bagi lulusan SMA dan S1 Fresh Graduate, dipersilahkan untuk mengajukan lamaran dan mengikuti Pelatihan Intensif
  4. Siap ditempatkan di daerah Jakarta Barat dan Serpong/Tangerang
  5. Bagi kandidat di luar DKI, disediakan mess
  6. Siap bekerja secara Full Time (pk 13:00 – 21:00)

Kami menyadari untuk menghasilkan pendidikan yang bermutu tinggi dibutuhkan individu-individu yang tidak hanya berkualitas, namun juga memiliki semangat militan dalam kerja keras dan melayani sesama. Kami mengundang anda yang memiliki kesamaan visi tersebut, dan bekerja bersama dalam lingkungan yang dinamis dan penuh kekeluargaan. Sistem pelatihan dan pengembangan pribadi berjalan beriringan dengan tugas anda sehari-hari. Budaya perusahaan dikembangan dengan standar yang tinggi dan mengandung nilai-nilai karakter positif. Bagi anda yang tertarik, silakan mengirimkan lamaran lengkap (termasuk foto terbaru) melalui email clavius2007@gmail.com. Bagi kandidat yang lulus seleksi akan ditawarkan paket renumerasi yang menarik sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Lamaran paling lambat 04 Juni 2013

Demikian Informasi “Lowongan Kerja Guru Private (eksakta) Rumah Belajar Clavius Tangerang Mei 2013″ yang dapat kami sampaikan, Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di Jakarta, Tangerang dan juga sekitarnya.

Lowongan Kerja Guru Privat Mei 2013 Tangerang dan Jakarta Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Simple World News