Informasi Cuti Bersama dan Lowongan Kerja

10 Design Mobil Lamborghini Paling Futuristik (2-Habis)

5 Mobil lamborghini paling futuristik telah kami posting disini. Berikut ini 5 design mobil lamborghini paling futuristik lainnya.


6. Lamborghini Cachazo
Didesain oleh Marouane Bembli. Lamborghini ini diproyeksikan untuk menggantikan desain lamborghini Gallardo yang sudah lebih dulu terkenal di dunia mobil sport.


7. Lamborghini Timador
Lamborghini Timador didesain oleh Johannes Brandsch. Konsep Lamborghini ini terlihat sangat minimalis, karena memang dibuat untuk membesut proyeksi mobil supercar dengan bobot yang ringan.


8. Lamborghini Madura
Lamborghini Madura ini didesain oleh Slavche Tanevsky, merupakan hasil kerjasama desainer lamborghini dan desaine Audi. Mobil ii diproyeksikan sebagai mobil Lamborghini hibrid pertama dan akan segera dirilias tahun 2016 mendatang.


9. Lamborghini Insecta
Sesuai dengan namanya, desain Lamborghini Insecta ini terinspirasi dari bentuk kerangka serangga, dengan model yang minimalis, namun nampak gagah.


10. Lamborghini X
Lamborghini X ini didesain oleh desainer asal Iran, Emil Baddad. Merupakan bentuk desain evolusi dari Lamborghini reventon yang diremake dengan menambahkan beberapa sentuhan aerodinamis pada body depan.











10 Design Mobil Lamborghini Paling Futuristik (2-Habis) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Simple World News