Informasi Cuti Bersama dan Lowongan Kerja

Download Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang Pedoman Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari group facebook maupun dari internet, Dirjen Perbendaharaan telah menerbitkan Peraturan terbaru mengenai Pedoman Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga yaitu Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KEMENTERIAN NEGARA/LEMBAGA.

Dengan adanya peraturan tersebut, maka Penyusunan laporan keuangan yang dahulu menggunakan dasar Perdirjen Perbendaharaan Nomor PER-65/PB/2010, harap disesuaikan dengan perdirjen yang baru.

Konon, Perdirjen tersebut tidak ada di situs resmi Ditjen Perbedaharaan.

Adapun terkait tulisan di BapermasPKB Kab. Banyumas berikut ini:

Sayangnya, Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 ini tidak kami temukan di situs resmi Dirjen Perbendaharaan. Pada bagian Unduh Peraturan, kami memang menemukan berbagai macam Perdirjen. Namun anehnya, Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KEMENTERIAN NEGARA/LEMBAGA ini tidak ada. Hanya ada Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-54/PB/2012 dan Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-56/PB/2012, sementara Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 kosong alias tidak ditemukan.

Maka kami mencoba membantu mencarikan Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang Pedoman Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga dan alhamdulillah telah kami dapatkan softcopy peraturan tersebut.

Bagi teman-teman yang membutuhkan softcopy Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang Pedoman Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga, silahkan download Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang Pedoman Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga di link berikut ini.

Perdirjen Nomor PER-55/PB/2012
Lampiran Perdirjen Nomor PER-55/PB/2012

Download Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang Pedoman Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Simple World News