Informasi Cuti Bersama dan Lowongan Kerja

Jadwal Libur dan Cuti Bersama Bulan Maret Tahun 2013

Apabila kita menengok sebentar ke kalender tahun 2013, maka ada 2 hari libur pada bulan Maret. Hari libur pertama, tanggal merah pada tanggal 12 Maret 2013. Tanggal 12 Maret 2013 merupakan hari libur nasional yaitu hari raya nyepi.

Tanggal 12 Maret 2013 bertepatan dengan hari Selasa. So, hari Senin merupakan HarPitNas (Hari Kejepit Nasional). Biasanya, harpitnas ini identik dengan cuti bersama (lihat jadwal lengkapnya di sini). Namun ternyata, harpitnas untuk bulan Maret ini bukan merupakan cuti bersama.

Hari libur berikutnya adalah hari Jumat, tanggal 29 Maret 2013. Tanggal 29 Maret ini konon bertepatan dengan wafatnya Isa Almasih. Bagi yang 5 hari kerja, tentu ini adalah kesempatan mudik, karena hari sabtu dan minggu libur. Namun bagi yang 6 hari kerja, ya tetap saja hari sabtu masuk kerja, karena sabtu bukan cuti bersama. Bagi yang akan mudik, sudahkan anda memesan tiket? FYI, tiket kereta api bisa dipesan 40 hari sebelum hari H

So, mau kemanakah pada hari libur? Bagi yang di Banyumas dan sekitaranya, Sanggaluri atau Owabong mungkin pilihan yang tepat. :)

Jadwal Libur dan Cuti Bersama Bulan Maret Tahun 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Simple World News